banner

 

No. Kegiatan Program
Pendidikan
Jadwal
1. Penerimaan Semester Ganjil   Magister 01 April – 31 Agustus 2016
2. Penerimaan Semester Ganjil   Doktor 01 April – 31 Agustus 2016

Keterangan:
– Jadwal seleksi akan dihubungi oleh masing-masing Staf Program Studi.
– Pengumuman akan diinformasikan melalui website dan akan dihubungi oleh Staf Program Studi.

Persyaratan Registrasi Pendaftaran:
PROGRAM DOKTOR

  • Menyerahkan salinan copy ijazah S2 yang telah dilegalisir sebanyak 3 lembar;
  • Menyerahkan salinan copy transkip nilai S2 dengan IPK minimal 3,0 (pada sjaka 4) yang telah dilegalisir sebanyak 3 lembar;
  • Pas photo berwarna dan terbaru ukuran 2×3 dan 3×4, masing-masing 3 lembar;
  • Mengisi formulir pendaftaran yang telah disediakan;
  • Menyerahkan surat rekomendasi dari pimpinan atau tokoh masyarakat yang memiliki kualifikasi untuk menilai kompetesi nilai akademik calon mahasiswa;
  • Membuat surat pernyataan sanggup membiayai kuliah selama masa studi (jika ditanggung sendiri);
  • Menyerahkan surat izin dari instansi tempat bekerja;
  • Menyerahkan surat keterangan kesehatan dari dokter yang berwenang;
  • Membayar uang pendaftaran

PROGRAM MAGISTER

  • Menyerahkan salinan copy ijazah D4/S1 yang telah dilegalisir sebanyak 3 lembar;
  • Menyerahkan salinan copy transkip nilai D4/S1 yang telah dilegalisir sebanyak 3 lembar;
  • Pas photo berwarna dan terbaru ukuran 2×3 dan 3×4, masing-masing 3 lembar;
  • Mengisi formulir pendaftaran yang telah disediakan;
  • Menyerahkan surat rekomendasi dari pimpinan atau tokoh masyarakat yang memiliki kualifikasi untuk menilai kompetesi nilai akademik calon mahasiswa, yang telah disediakan pada formulir pendaftaran.
  • Membayar uang pendaftaran

MATERI UJIAN MASUK
Untuk tes masuk program doktor:

    1. Membuat proposal penelitian/disertasi;
    2. Tes potensi akademik secara lisan, yang mencakup: Wawasan keislaman, Tafsir hadits pendidikan, dan Ilmu bidang kependidikan.

Untuk tes masuk program magister akan diinfokan setelah pendaftaran.

BIAYA PERKULIAHAN
– Lihat rincian biaya perkuliahan (click disini)

TEMPAT PEMBAYARAN

  • Bank Amanah Ummah No. Rek. 1310100326 a.n. Pasca MAI
  • Bank BRI Syariah Cab. Bogor No. Rek. 1000323302 a.n. Program Pascasarjana UIKA
  • Bank BRI Unit Cimanggu Bogor No. Rek. 4799-01.000700.50.6 a.n. Program Pascasarjana Univ. Ibn Khaldun
INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI
Program Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun
Jl. K.H. Sholeh Iskandar Km. 2 Bogor 16162
Telp: 0251-7559354, Fax: 0251-7559354
Email: info@ppsuika.ac.id